Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minsel Lantik Pejabat Baru Kasat Reskrim Sertijab Resnarkoba Dan Kapolsek

Selasa, 21 Mei 2024 | 15:50 WIB Last Updated 2024-05-21T07:50:39Z

 


AMURANG KOMENTAR - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab), pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Polri di lingkungan Polres Minsel, Selasa (21/05/2024).

Upacara sertijab, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Polri ini dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel, sebagai tindaklanjut Keputusan Kapolda Sulut nomor : Kep/256/V/2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Sulut.

Para pejabat yang diserahterimakan yaitu Kasat Resnarkoba dari Iptu Ariel H. Gumalang, SH; kepada Iptu Ferry A. Indrajaya, S.Tr.K, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wori Polresta Manado. Iptu Ariel Gumalang menduduki jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Minahasa.

Kapolsek Tumpaan dari Iptu Dedy V. Matahari, SH; kepada Iptu Heintje Talumepa, S.Th; yang sebelumnya menjabat Kapolsek Motoling. Iptu Dedy V. Matahari, SH dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Bolsel.

Kapolsek Motoling dari Iptu Heintje Talumepa, S.Th; kepada Iptu Jusuf Kambey yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sinonsayang. Kapolsek Sinonsayang kini dijabat Ipda Iqbal Putra Saimuri, S.Tr.K.; yang sebelumnya bertugas di Bid Humas Polda Sulut.

Sementara itu, Iptu Ahmad A.A. Pratama, S.Tr.K., SIK; yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kotamobagu, dilantik sebagai Kasat Reskrim Polres Minsel.

"Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri untuk menjaga dinamika organisasi. Terimakasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kinerja terbaik untuk Polres Minsel," ujar Kapolres Minsel dalam amanatnya.

Kepada para pejabat yang baru diminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya. "Semangat dalam bertugas, jaga soliditas, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesan Kapolres diakhir amanatnya.

Hadir dalam upacara sertijab, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Polri ini Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, MH; jajaran pejabat utama, perwira, para Kapolsek, Bhayangkari, Brigadir serta ASN Polres Minsel.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update