Notification

×

Iklan

Iklan

Joune Ganda Optimis, Garuda Muda Tembus Olimpiade Paris

Kamis, 02 Mei 2024 | 08:21 WIB Last Updated 2024-05-02T00:33:03Z


MINUT KOMENTAR-Babak Final memperutkan posisi ke-3 Piala Asia U-23 malam nanti akan mempertemukan Timnas Indonesia dan dan Timnas Irak. Keduanya akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk merebut satu tiket ke Olimpiade Paris.


Ketua PSSI Sulut Joune Ganda. SE. MAP. MM .M.Si yang juga Bupati Kabupaten Minahasa Utara tidak lagi bicara soal skor, tetapi kemenangan."Kali ini kita harus optimis bahwa Timnas Indonesia akan memenangkan pertandingan pamungkas,"ungkap Joune Ganda.


Jika wasit bersikap neteral kata Joune Ganda, Garuda Muda akan menang. "Mari kita berika  suport. Kita doakan semoga malam nanti kita dapat melihat sebuah kejutan dimana Timnas Indonesia akan menorehkan sejarah dalam kanca sepak bola dunia. Garuda di dadaku. Garuda pasti lolos ke Paris," kata ayah dari Valentino Ganda ini.



Dijelaskan JG, apabila Timnas Indonesia menang atas Irak maka akan langsung menempati Grup B bersama Argentina, Maroco dan Ukraina.


Apabila kalah akan bejuang lagi melalui babak playof melawan Gunea. Jika menang akan menempati Grup A bersama Prancis, Amerika dan Selandia Baru.


Tapi jika kalah pada babak playof maka Garuda Muda harus menguburkan mimpi mereka atau gagal ke Olimliade Paris.


Untuk menyaksikan keseruan pertandingan tersebut, Joune Ganda bersama Pemkab Minut akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) di JG Center jalan Soekarno Minahasa Utara.

Jose


×
Berita Terbaru Update