Notification

×

Iklan

Iklan

IMI Dukung AMDR. Tamuntuan : Mari Tingkatkan Prestasi

Minggu, 26 Mei 2024 | 19:26 WIB Last Updated 2024-05-26T11:26:34Z
Ketua IMI Sulut Stevanus M Tamuntuan


BITUNG, komentar.co.id  Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut Kombes Pol. Stevanus M Tumuntuan, S.I.K., M.Si., yang didampingi oleh ketua VIP Indonesia Auto Club Sulut Aiptu Bambang Trianto, S.H., menghadiri event Auto Motor Drag Race (AMDR) dan Drag Bike.


Kegiatan yang dilaksanakan di jalan AA Maramis depan SMK Negeri 1 Bitung kecamatan Maesa, dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke - 18 VIP Auto Club Sulut. Sabtu (25/5/2024) Siang.


Even yang diselenggarakan, mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Bitung, dan mendapat atensi dari pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut, yang saat ini dinahkodai Rio A J Dondokambey sebagai Ketua IMI Sulut.


Ketua Harian IMI Sulut Kombes Pol. Stefanus M Tamuntuan,  yang terlihat berbaur bersama para tim racer dan para rider mengapresiasi digelarnya event AMDR ini.


Ketua Harian IMI Sulut Kombes Pol. Stefanus M Tamuntuan, saat ditemui Radar24.Co.Id, mengatakan, bahwa memang kalau di Sulawesi Utara ini kegiatan otomotif sangat-sangat menarik perhatian masyarakat. 


"Ini juga mewadahi para pecinta otomotif, selain untuk meningkatkan prestasi, hiburan bagi masyarakat,"ucap Kombes Pol. Stevanus Tumuntuan yang didampingi oleh ketua VIP Indonesia Auto Club Sulut, Aiptu Bambang Trianto.


Stevanus berharap, event seperti ini bisa menghasilkan pembalap potensial Sulut mampu bersaing di tingkat nasional.


"Semoga adanya even-even seperti ini semakin banyak, semoga masyarakat bisa menciptakan pembalap-pembalap potensial di Sulut, berlaga di tingkat Nasional. Tentunya IMI Sulut sangat mendukung ya kegiatan seperti ini, dan kita akan membuat program seperti ini diperbanyak dan mengupaya even nasional dilaksanakan,"kata Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut Kombes Pol Stevanus Tumuntuan. (***).

×
Berita Terbaru Update