Notification

×

Iklan

Iklan

HUT ke 3 Rukun Basudara Maluku, Baksos Periksa Mata dan Kacamata Gratis

Rabu, 08 Mei 2024 | 15:19 WIB Last Updated 2024-05-08T07:19:28Z


BITUNG, Komentar.co.id --- Memperingati hut ke - 3 rukun basudara maluku (RBM) kota Bitung menggelar pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis.


Kegiatan yang dipusatkan di kantor Sekretariat RBM di kelurahan Manembo-nembo atas merupakan hasil kerja sama antara RBM dan Klinik Mata Bitung (KMB).


Ketua RBM kota Bitung Frido Gomies, S.Pi., didampingi langsung oleh Wakil ketua Benny Warella, S.T., bahwa dalam rangka hari ulang tahun ke 3 rukun basudara maluku (RBM) yang jatuh 2 Mei 2024, menyelenggarakan satu kegiatan yang sangat positif terutama untuk kesehatan mata dan pembagian kacamata gratis pada 4 Mei 2024.

 

"Kegiatan ini hal yang luar biasa dan patut kita berikan aspresiasi karena tidak hanya sekadar memperingati secara seremonial tapi lebih dari itu memberikan sentuhan langsung yang dirasakan masyarakat, betapa pentingnya kesehatan mata atau penglihatan,"ujar ketua Frido Gomies saat membuka kegiatan.


Ketua RBM mengajak kepada seluruh warga masyarakat kota Bitung, kiranya dapat memanfaatkan moment ini untuk bersama-sama menjaga mata dan lebih dari itu jadi lebih mengerti tentang pengetahuan betapa pentingnya kesehatan tentang mata ini,"tambah Frido Gomies.


Waki Bendahara RBM Eddie Ch Peck mengajak warga masyarakat Bitung, untuk memanfaatkan pelayanan ini guna memperoleh pemeriksaan dan edukasi akan pentingnya kesehatan mata.


"Ini adalah satu perhatian kami sebagai warga maluku terhadap masyarakat supaya masyarakat ini boleh menikmati pelayanan kesehatan dalam hal ini mata. Karena mata ini salah satu panca indra paling vital dan penting," tukas  Eddie. *****

×
Berita Terbaru Update