Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minut Joune Ganda, Hadir Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses DPRD

Kamis, 16 Mei 2024 | 04:24 WIB Last Updated 2024-05-16T02:18:30Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si, hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Minahasa Utara dalam rangka mendengarkan laporan hasil reses DPRD masa persidangan kedua pada sidang kelima Tahun 2024.



Rapat paripurna yang di gelar di ruang Tumantenden DPRD MINUT pada hari Rabu (15/05/2024) itu, di pimpin oleh Ketua DPRD  Denny Kamlon Lolong, S.Sos.



Setelah di buka oleh Ketua DPRD, Anggota DPRD dari masing-masing Daerah Pemilihan Dapil (Dapil),  berkenan menyampaikan aspirasi masyarakat yang diserap dari hasil reses. 


Dari 4 Dapil di Kabupaten Minahasa Utara, Dapil I disampaikan oleh Joseph Dengah, Dapil II Marsel MM, Dapil III Eunike Marasi dan Dapil IV disampaikan oleh juru bicara Edwin Kambey.


Ketua DPRD Minut Denny Lolong berharap, aspirasi masyarakat yang diserap dan telah disampaikan oleh juru bicara masing-masing Dapil, dapat menjadi referensi pemerintah untuk diakomodir dalam pembahasan anggaran tahun anggaran berikutnya.



Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan mensinergikan hasil reses anggota DPRD dengan program pembangunan pemerintah.


“Saya mengajak kita semua untuk meningkatkan kinerja serta optimisme di tahun pengabdian ini, dengan tetap memperhatikan keberadaan modal ekonomi dan politik, dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta konsisten kerja keras untuk mewujudkan Kemajuan perekonomian masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara yang sama-sama kita cintai,"ungkap Bupati JG.

Jose


 

×
Berita Terbaru Update