Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kumendong Lantik 26 Pejabat Eselon II,III dan IV di Jajaran Pemkab Minahasa

Sabtu, 04 Mei 2024 | 11:33 WIB Last Updated 2024-05-04T03:33:09Z

 


MINAHASA KOMENTAR-Pj Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stani Kumendong MSi, berpesan agar para pejabat yang baru dilantik dapat menjaga jabatannya.


Bupati mengatakan hal itu pada upacara pengambilan sumpah dan janji kepada 26 pejabat Eselon II, III dan IV, di Ruang Sidang Kantor Bupati, Jumat (3/5/2024).


“Jaga baik-baik jabatan ini, artinya kinerja-kinerja yang sudah ditetapkan sebelumnya harus dicapai. Jangan sampai menjadi pejabat struktural yang tidak berguna,” pesannya.


Jadi, lanjut dia, kinerja organisasi harus dicapai dan dipertahankan agar saudara dapat dibilang layak untuk duduk dijabatan tersebut.


Selanjutnya Bupati menjelaskan, para pelaksana tugas (Plt) ini lama dilantik karena prosesnya memang panjang, ada tahapan-tahapan yang harus dilalui.


Jadi, sekali lagi disampaikan bahwa proses ini tidak gampang. Artinya, jadi pejabat juga tak gampang.


“Saya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar menjaga jabatan ini, jangan sampai ditarik oleh pimpinan,” ia menambahkan.


Pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs. Moudy Pangerapan, MAP., dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas oleh sekretaris BKPSDM Kabupaten Minahasa, Herlina Sanger, SE, MM.(Moris)

×
Berita Terbaru Update