Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Joune Ganda Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan Desa Kema

Senin, 27 Mei 2024 | 14:00 WIB Last Updated 2024-05-29T03:07:17Z


MINUT KOMENTAR- Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, SW. MAP. MM. M.Si, meninjau lokasi ketahanan pangan di Wilayah Kabupaten Minahasa Utara di Desa Kema Kecamatan Kema.



Bupati Joune Ganda dalam kegiatannya kali ini, bersama sama dengan Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (DANPUSTERAD), Letjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H. 


Dalam sambutannya, Bupati Joune Ganda mengatakan, kegitan ini, menjadi momen penting untuk memperkuat sinergi antara Pemerintah Daerah dan TNI, dalam mengembangkan ketahanan pangan.



Lanjut disampaikan Bupati Joune Ganda, pengembangan ketahanan pangan adalah salah satu prioritas utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 



Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sangat mendukung program ketahanan pangan sekaligus, siap bekerja sama dengan semua pihak untuk mewujudkan kemandirian pangan di desa Kema dan Minahasa Utara pada umumnya.



Dengan adanya kunjungan kerja kata Bupati,  diharapkan tercipta langkah-langkah strategis dan inovatif dalam pengelolaan sumber daya alam, sehingga mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Minahasa Utara. 



Bupati Joune Ganda juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Letjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., atas perhatian dan dukungan yang diberikan dalam upaya memperkuat ketahanan pangan di daerah ini. 


"Semoga kerjasama yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan TNI Angkatan Darat, dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah, khususnya dalam sektor ketahanan pangan,"tandas Bupati.


Jose

×
Berita Terbaru Update