Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Joune Ganda, Tandatangan NPHD Pengamanan Pilkada Minut

Jumat, 31 Mei 2024 | 21:21 WIB Last Updated 2024-05-31T13:23:26Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si, melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), untuk pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Tahun 2024. 



Kegiatan tersebut di laksanakan di lantai 3 Aula Kantor Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (31/05/2024).


Penandatanganan NPHD adalah langkah strategis dalam memastikan terselenggaranya pemilihan umum yang aman dan tertib. 



Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menyampaikan bahwa kolaborasi dan sinergi antar instansi sangat penting untuk mewujudkan pemilu yang sukses dan bebas dari gangguan. 



Kapolres Manado Kombes Pol. Julianto Sirait menjelaskan, Wilayah Kabupaten Minahasa Utara, yaitu Kecamatan Wori yang masuk dalam wilayah hukum Polresta Manado.


"Ini tentunya menjadi tanggung jawab dari Polresta Manado dalam sektor kemanan. Kami tetap berkomitmen menjaga keamanan selama proses pemilihan berlangsung,"kata Sirait.



Ketua KPU dan Ketua BAWASLU Minahasa Utara menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah daerah dan pihak kepolisian dalam memastikan kelancaran pemilu. 


Dengan ditandatanganinya NPHD ini, diharapkan semua pihak terkait dapat bekerja sama dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk menciptakan suasana pemilu yang kondusif dan demokratis di Kabupaten Minahasa Utara. 




Hadir dalam agenda ini, Kapolresta Manado, Kombes Julianto Sirait, SIK., M.H., Ketua KPU Minahasa Utara, Ketua BAWASLU Minahasa Utara, serta jajaran pejabat dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. 


Jose


×
Berita Terbaru Update