Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Joune Ganda Salurkan Bantuan Cadangan Pangan di Desa Matungkas

Kamis, 16 Mei 2024 | 16:08 WIB Last Updated 2024-05-16T08:08:25Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si, semakin melekat dengan warga.

Itu karena Joune Ganda dianggap sebagai satu-satunya Bupati yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat. Ia selalu memikirkan kekurangan warganya.

Kebaikan Joune Ganda tercermin lewat penganggaran dana hibah seperti dana duka, dana sehat lewat BPJS pemerintah serta dana Lansia.

Pada hari Kamis (16/05/2024), Bupati pilihan rakyat Kabupaten Minahasa Utara itu, kembali menyalurkan bantuan cadangan pangan kepada kepada warga bertempat di kantor Desa Matungkas.


Kedatangan Joune Ganda yang dikenal rendah hati itu, disambut oleh masyarakat yang kebanyakan sudah berumur lansia.

Dari panataun wartawan komentar.co.id, wajah suka cita terpancar dari wajah ratusan warga yang menunggu kedatangan suami dari Ny. Rizya Ganda Davega ini.

Sejumlah masyarakat yang hadir bahkan memeluk sebagai ungkapan kecintaan mereka terhadap ayah dari Valentino Ganda.
Joune Ganda langsung merespon dengan menyapa satu persatu masyarakat dengan cara yang biasa, yakni mengepalkan kedua telapak tangan dihadapan warga sambil menunuduk diikuti dengan senyuman yang menjadi ciri khas dari Waketum Apkasi itu.

Bupati JG kepada Wartawan, menyatakan syukurnya kepada Tuhan karena bantuan beras yang disalurkan kepada warga adalah jenis premium.


"Saya berharap, bantuan cadangan pangan yang salurkan, dapat mengurangi dampak inflasi yang terjadi di tengah masyarakat Minahasa Utara, serta membawa manfaat bagi semua masyarakat penerima,"harap Joune Ganda.
"kata Bupati JG.

Dijelaskannya, bahwa penyaluran pangan cadangan berupa beras 10 kg, tercatat sejak bulan januari. Bantuan itu akan terus di salurkan hingga bulan Juni 2024, di setiap kantor Desa.

Selain menyerahkan  antuan pangan cadangan, Bupati Joune Ganda juga berkenan menyalurkan makanan tambahan kepada para Bayi Lima Tahun (Balita).

Setelah itu, masyarakat yang kebanyakan Kaum Lansia berkenan melakukan foto bersama dengan Bupati.

Jose

×
Berita Terbaru Update