Notification

×

Iklan

Iklan

Bertandang Ke K 8 Kamarudin Simanjuntak Mengaku Siap Maju Pilgub Sulut

Senin, 06 Mei 2024 | 15:59 WIB Last Updated 2024-05-06T07:59:51Z


MANADO, KOMENTAR-Agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara periode (2024-2029 )semakin ramai diikuti.

Sejumlah nama beken tanah air ikut meramaikan bursa pilkada sulut 2024.


Mulai dari Rahayu Saraswati  Dhirakanya Djojohadikusumo  yang adalah keponakan dari Presiden terpilih Prabowo Subianto, kali ini pengacara kondang yakni Kamaruddin Hendra Simanjuntak, S.H., M.H.mengaku dirinya siap maju bertarung  pada bursa Pilkada di Sulawesi Utara.


Saat di wawancarai di K 8 Sario Manado(senin, 5-05-2024), Menurut Kamarudin Simanjuntak, keinginan dirinya bertarung maju pada Pilgub dikarenakan merasa terpanggil untuk membngun dengan daerah Sulut.


"Saya punya memori khusus dengan daerah Nyiur Melambay ini yang saya harus jawab itu dengan bagaimana memajukan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia khususnya Dunia Pendidikan  di daerah ini" sebut Simanjuntak.


Selain itu putra berdarah Batak ini mengaku jika saja  dipercayakan rakyat nanti sejumlah agenda dan program kesejahteraan sudah dikemas rapi dan tinggal untuk merealisasikan.


Salah satu visi dan misi saya, bagaimana menghadirkan Universitas  disetiap kabupaten kota yang ada di Sulut agar setiap keluarga memiliki aset putra putri terbaik yang punya pendidikan minimal sarjana atau S1, sebut Simanjuntak.


Pengacara yang getol  memberantas kasus Hambalang ini mengatakan  sangat siap untuk maju pada Pilgub Sulut 2024.(dax)

×
Berita Terbaru Update