Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Minut Minta Ketegasan Arah Politik Joune Ganda di Pilkada Serentak 2024

Minggu, 21 April 2024 | 01:12 WIB Last Updated 2024-04-20T17:12:05Z

JOUNE GANDA


MANADO KOMENTAR-Warga Kabupaten Minahasa Utara mempertanyakan sikap tegas Joune Ganda.SE. MAP. MM. M.Si dalam helatan Pilkada serentak 2024 mendatang, apakah akan tetap kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Minut ataukah melangkah ke level yang lebih tinggi sebagai calon Gubernur Sulut.



Berbagai pemberitaan yang menghiasi media sosial telah memunculkan berbagi pertanyaan mengenai sikap Joune Ganda pada pilkada serentak 2024, sebab ada berita bahwa Bupati Minahasa JG akan kembali berpasangan dengan Wakil Bupati Kevin Lotulong untuk Minut Hebat.



Sebaliknya ada pemberitaan, dimana Joune Ganda akan dicalonkan sebagai Gubernur Sulut menggantikan Olly Dondokambey yang sudah dua periode dan tidak bisa kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut.


"Jadi mana yang benar?. Sebagai warga yang cinta terhadap Joune Ganda, kami ingin ada ketegasan, kemana arah politik Pak Joune Ganda di Pilkada serentak 2024," ujar salah satu warga Kabupaten Minahasa Utara Yance Korompit



Menurutnya apabila Joune Ganda kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Minut untuk yang kedua kalinya akan tetap didukung warga Minut, sebaliknya jika mencalonkan sebagai Gubernur Sulut warga juga akan tetap mendukungnya, bahkan dia mengaku siap menjadi tim sukses tanpa syarat.



Sementara itu, Joune Ganda yang dimintai tanggapan belum mau berkomentar banyak mengenai Pilkada serentak, dia mengaku masih punya tugas penting yang harus diselesaikan di Minahasa Utara.


 

Dia berujar, semua politisi pasti mau naik level, tapi tidak semuda membalikan telapak tangan, kewenangan berada di tangan Ketua partai, yang pasti jika masih disayang warga Minut dirinya akan tetap mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Minut.


"Terima kasih atas dukungannya. Tapi kalau bicara soal pilkada serentak saya belum berani berkomentar sebab saya bukan Ketua partai yang punya kewenangan menetapkan calon Bupati atau calon Gubernur. Tugas saya di Minahasa Utara belum selesai,"ungkap suami dari Rizya Natasha Ganda Davega ini.


Jose


×
Berita Terbaru Update