Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Dan Pemerintah Kota Tomohon Mengikuti Ibadah Penghiburan untuk Almarhum Lurah Marthen Simon Pangemanan

Selasa, 16 April 2024 | 15:34 WIB Last Updated 2024-04-16T07:34:27Z



TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH, bersama dengan Ketua TP PKK Kota Tomohon, Jeand'Arc Senduk Karundeng, dan Sekretaris Daerah, Edwin Roring, SE, ME, serta para pejabat di lingkungan pemerintah kota Tomohon, turut mengikuti ibadah penghiburan untuk almarhum Lurah Kelurahan Kamasi, Bapak Marthen Simon Pangemanan, yang berpulang pada usia 57 tahun 18 hari. Selasa (16/04/2024)


Dalam ibadah yang diselenggarakan pada hari Selasa ini, Walikota Tomohon menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhum, sambil mengapresiasi dan menghargai segala karya dan pengabdian yang telah diberikan selama hidupnya. Meskipun dalam kondisi sakit, almarhum tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai lurah dengan penuh dedikasi.



"Kami dari pemerintah kota Tomohon dan masyarakat kelurahan Kamasi merasa sangat kehilangan sosok lurah yang penuh dedikasi seperti almarhum. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan yang Maha Kuasa," ujar Walikota.


Walikota juga menekankan bahwa sebagai umat yang percaya, mereka meyakini bahwa apa yang terjadi saat ini adalah bagian dari rencana Tuhan bagi keluarga. Dia juga meyakinkan bahwa kasih Tuhan akan memberikan pemulihan dan sukacita di masa yang akan datang.


Acara tersebut juga dilanjutkan dengan penyerahan santunan duka dan administrasi kependudukan oleh Walikota Tomohon, sebagai bentuk dukungan dan penghargaan terhadap keluarga almarhum.


Semua kenangan dan karya indah yang telah diukir oleh almarhum diharapkan akan menjadi warisan yang luar biasa bagi keluarga, pemerintah, dan masyarakat Kota Tomohon.

×
Berita Terbaru Update