Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Caroll Senduk Resmi Meluncurkankan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2024

Jumat, 19 April 2024 | 11:49 WIB Last Updated 2024-04-19T03:49:37Z


TOMOHON KOMENTAR - Kota Tomohon kembali memperkenalkan pesona keindahan alamnya melalui gelaran Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2024. Event yang diselenggarakan di Samping Menara Alfa Omega ini diawali dengan FunWalk yang dipimpin oleh Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Forkopimda Tomohon dan jajaran Pemkot Tomohon serta para sponsorship. Jumat (19/04)


Dalam sambutannya, Walikota Tomohon menyatakan bahwa TIFF adalah tonggak penting dalam menggerakkan ekonomi lokal.


"Kunci keberhasilan adalah menggelar event berkualitas, melibatkan seluruh lapisan masyarakat, dan mendukung UMKM," ujar Walikota.


Dengan tema "Bergerak Maju, Menjadi lebih Kuat," Walikota Tomohon berharap TIFF 2024 menjadi motivasi untuk menggerakkan perekonomian masyarakat setempat.


Launching TIFF 2024 ditandai dengan pelepasan merpati oleh Walikota Tomohon, didampingi Forkopimda Tomohon dan tokoh-tokoh agama.


Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, Ketua DWP Kota Tomohon Prisilia Tirsa Roring-Rawung, serta jajaran kepolisian dan militer.


Selain itu, turut hadir pula para sponsorship, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya yang memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan TIFF 2024.

×
Berita Terbaru Update