Notification

×

Iklan

Iklan

Verry Ginoga Layak Masuk Bursa Calon Walikota Kota Kotamobagu

Senin, 01 April 2024 | 21:59 WIB Last Updated 2024-04-01T14:04:37Z

VERRY GINOGA


MANADO KOMENTAR-Lelaki bernama lengkap Dr. Verry Ginoga. SE. MM mulai digadang untuk maju dalam helatan Pilwako di Kota Kotamobagu pada bulan oktober mendatang.



Dari kabar yang beredar di kalangan politisi papan atas Kota Kotamobagu, Verry Ginoga yang diketahui adalah Salah satu Pemegang saham PT. Inhutani I tahun 2013 s/d 2020 ini mulai didaulat oleh sejumlah politisi untuk diusung ke Pilwako Kota Kotamobagu.

Verry Vinoga (tengah) kaos hitam, bersama Presiden majelis masyarakat dayak Indonesia.  (batik merah)


Bahkan salahaatu tokoh perempuan papan atas berinisial SB berharap, ada partai politik yang melakukan kominikasi politik dengan Verry Ginoga.



"Jika ada partai yang melakukan komunikasi politik dengan Pak Verry, saya kira ini adalah peluang besar, karena beliau adalah warga asli bolmong raya. Harusnya ada partai yang melakukan pendekatan politik. Siapa tau berjodoh,"ujar SB kepada komentar, Senin (01/04/2024).



Ditambahkan SB, Verry Ginoga berlatar belakang seorang pengusaha tambang yang saat ini berstatus sebagai Kepala PT. Inhutani 1 Batuampar Kalimantan Timur.


"Artinya Pak Verry sangat siap untuk diikutkan dalam kontestasi Pemilihan Walikota Kota Kotamobagu. Kan sudah ada beberapa politisi yang menghubungi beliau untuk berpasangan, tetapi alangkah eloknya jika beliau dihubungi oleh Ketua Partai supaya tidak berdinamika,"tandasnya.



Verry Ginoga saat dihubungi lewat tlp seluler, mengaku siap jika ada partai yang benar-benar serius menghendaki dirinya untuk ikut dalam Pilwako Kota Kotamobagu.


"Saya siap jika ada partai yang serius berkomunikasi dengan saya. Tentu ada deal-deal politik yang harus dibicarakan,"tandas Verry Ginoga yang saat ini sedang berada di Makasar.


Jose



Berikut ini profile Verry Ginoga




×
Berita Terbaru Update