Notification

×

Iklan

Iklan

Turut Berduka Cita: Walikota Tomohon dan Istri Mengunjungi Rumah Duka

Selasa, 09 April 2024 | 21:17 WIB Last Updated 2024-04-09T13:17:33Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH, didampingi oleh istrinya drg, Jeand'arc Senduk Karundeng, mengunjungi dua rumah duka di Kota Tomohon untuk menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalnya anggota keluarga dari dua keluarga berbeda. Selasa (09/04/2024)


Rumah duka pertama yang dikunjungi adalah keluarga Mantiri Wowiling, yang meratapi kepergian Almarhumah Kornelia Wowiling di Jl. Sam Ratulangi Matani Dua. Sedangkan rumah duka kedua adalah keluarga Pondaag di Kelurahan Woloan, yang meratapi kepergian Almarhum Alexander Pondaag.


Walikota Tomohon menyampaikan rasa duka cita dari dirinya, keluarga, dan juga pemerintah kota kepada kedua keluarga yang berduka. Beliau juga berharap bahwa doa-doa dari seluruh warga Tomohon akan menjadi kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.


Almarhumah Kornelia Wowiling meninggal pada usia 79 tahun 10 bulan 27 hari, meninggalkan kakak beradik, anak-anak, serta cucu-cucunya. Sementara itu, Almarhum Alexander Pondaag berpulang pada usia 89 tahun 4 bulan 29 hari.


Dalam kunjungannya, Walikota Tomohon juga menyerahkan santunan duka dan akte kematian kepada masing-masing keluarga yang berduka. Beliau berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga yang tengah berduka. Semoga kedua almarhum/almarhumah beristirahat dengan tenang dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

×
Berita Terbaru Update