Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Resmob Polres Boltim, Amankan Terduga Pelaku Aniaya Anggota

Senin, 29 April 2024 | 18:54 WIB Last Updated 2024-04-29T10:54:39Z


BOLTIM KOMENTAR -Tim Resmob Satuan Reskrim Polres Boltim dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Boltim AKP Denny Tampenawas, S.Sos pada Minggu (28/04/2024) sekira pukul 20.30 wita berhasil mengamankan seorang lelaki SS alias Stedi (30) warga Desa Tutuyan III Kec. Tutuyan.  


Lelaki SS alias Stedy diamakan Tim Resmob karena diduga melakukan penganiayaan terhadap korban lelaki  RM alias Rizky (21) yang adalah anggota Polres Boltim. 


Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos tidak menapik akan hal itu.  


“Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keberadaan terduga pelaku,  Tim Resmob langsung bergerak dan menemukan terduga pelaku sedang berada di rumahnya di Desa Tutuyan III kemudian langsung diamankan dan dibawa ke kantor Polres Boltim” sebut Wowor.


Dihubungi terpisah Kasat Reskrim Polres Boltim AKP Denny Tampenawas, S.Sos menjelaskan kronologi kejadian tersebut. 


“Pada hari Minggu 28 April 2024 sekira pukul 03.00 wita, pada saat korban  akan beranjak pergi untuk meninggalkan pesta perkawinan Desa Tutuyan III Kec Tutuyan, korban mendapati adanya perselisihan antara beberapa pemuda di pintu masuk pesta pernikahan tersebut. Melihat hal tersebut karena korban merasa dirinya sebagai anggota Polri sehingga menghampiri hendak melerainya namun saat berada di tengah - tengah  perselisihan tersebut saat korban  menghimbau untuk membubarkan diri dan tidak membuat keributan karena acara pernikahan telah selesai. Namun himbauan korban  tidak didengar” jelas Tampenawas.


Ditambahkannya  bukannya mendengar himbauan dari korban malah pelaku menyerang korban, meskipun korban sudah mengatakan bahwa korban adalah aparat kepolisian.


“Lelaki SS alias Stedy memukul korban dengan kepalan tinju yang mengenai tepat di bagian bibir korban, hingga mengakibatkan korban  mengalami luka pecah dibahian bawah bibir ” ujar Kasat Reskrim.(dax)

×
Berita Terbaru Update