Notification

×

Iklan

Iklan

Semi Final Piala Asia, Joune Ganda Optimis Timnas U-23 Menang 2-0

Senin, 29 April 2024 | 21:32 WIB Last Updated 2024-04-29T13:40:22Z

 


MINUT KOMENTAR-Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Utara Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si mengatakan, kondisi pemain Tim Nasional U-23 menjelang babak semi final  melawan Uzbekistan berada pada performa apik, sehingga dapat melewati babak semi final.


"Saya sangat optimis Timnas PSSI U-23 akan lolos ke final piala Asia 2024 dan berhak mendapatkan satu tiket ke Olimpiade Paris. Itu terlihat dari rekaman perjalanan sejak babak awal hingga sampai ke babak yang paling menentukan yakni semi final,"ungkap Joune Ganda disela-sela tempat digelarnya Nonton Bareng (Nobar) yang digagas Pemkab Minut,  di JG Center jalan Soekarno Kabupaten Minahasa Utara.


Menurut Joune Ganda, para pemain Timnas  U-23 sejak awal terus menunjukan permainan yang apik, selayaknya tim Piala Dunia.

"Saya kira malam ini, Timnas U-23 akan melipat gandakan semangat kerjasama dalam memgocek si kulit bundar agar bisa mengalahkan Uzbekistan. Kalau saya boleh mendahului pertandingan, Indonesia akan menang dengan skor 2-0. Hanya saja perlu ada kerjasama yang lebih baik. Tidak boleh egois seperti yang kita saksikan saat Indonesia mengalahkan Korea lewat adu pinalti. Marcelino harus memanfaatkan rekan-rekannya untuk mencetak gol, karena dia akan dijaga ketat oleh pemain belakang Uzbekistan,"tandasnya Bupati Minahasa Utara ini.


Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal setelah di babak perempat final menyingkirkan Korea Selatan lewat drama adu penalti 11-10, setelah bertanding 2-2 selama 120 menit.

Jose

×
Berita Terbaru Update