Notification

×

Iklan

Iklan

Selebrasi Paskah Pemuda Dan Hut ke-98 Di Gelar Dengan Tema Pemuda Sahabat Petani

Senin, 01 April 2024 | 03:49 WIB Last Updated 2024-03-31T19:49:22Z

 


MINSEL KOMENTAR - Selebrasi Paskah Pemuda Tahun 2024 dan Hari Ulang Tahun ke-98 Pemuda GMIM akan dilaksanakan Senin 01 April 2024 di Wilayah Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan, dengan mengusung Tema Pemuda Sahabat Petani.

Bupati Minahasa Selatan. Franky Donny Wongkar, SH saat meninjau lokasi yang akan dilaksanakan kegiatan tersebut beberapa waktu yang lalu.

"Menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan beserta seluruh Elemen Pemerintah serta Masyarakat yang ada di Kecamatan Modoinding dan Segenap Panitia yang ada Siap Sukseskan Selebrasi Paskah Pemuda Tahun 2024 dan Hari Ulang Tahun ke-98 Pemuda GMIM."ujar Bupati FDW.

Untuk diketahui Selebrasi paskah dan Perayaan Ulang tahun Pemuda GMIM merupakan Perwujudan ungkapan Syukur para Pemuda GMIM akan karya Agung Tuhan Yesus Kristus. 

Wilayah Modoinding Selaku Tuan Rumah dilaksanakannya Selebrasi Paskah dan HUT ke 98 Pemuda GMIM terletak di Kabupaten MInahasa Selatan yang di Anugerahkan Tuhan dengan Suhu udara yang sejuk.

Tanah lahan pertanian yang subur dan merrupakan daerah sntra pertanian hortikultura dengan hasil pertanian yang melimpah yang dapat dipasarkan sampai keluar daerah provinsi Sulawesi utara hingga Modoinding sering mendapat julukan dapurnya indonesia timur. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update