Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Ruas Jalan Terputus di Likupang Akibat Bencana, Sudah Dapat Dilalui Kendaraan

Senin, 08 April 2024 | 12:06 WIB Last Updated 2024-04-08T04:06:04Z


MINUT KOMENTAR-Sejumlah ruas jalan di Wilayah Kecamatan Likupang yang terputus akibat bencana banjir dan longsor sudah dapat dilewati kendaraan.

Diketahui sejumlah ruas jalan yang terputus antara lain, akses jalan yang ada di Wilayah Kecamatan Likupang Selatan tepatnya di desa Paslaten dan Kaweruan.

Bupati Minut Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si langsung memberi petunjuk kepada OPD terkait untuk segera bekerja cepat dan dalam waktu yang singkat lalulintas di ruas jalan tersebut kembali normal.

Menurut Camat Likupang Selatan David Talumantak semua akses jalan yang terputus akibat bencana tanah longsor dan pohon yang tumbang sudah diatasi dan tidak ada lagi jalan yang terputus.


"Kami terus mendapat arahan dari Pak Bupati untuk membuka semua jalan yang terputus akibat bencana. Jadi ada jalan yang terputus akibat pohon yang tumbang, tetapi ada juga jalan yang terputus lantaran tanah longsor. Namun atas arahan Pak Bupati semua akses jalan sudah dapat dewati kendaraan,"ungkap Tulumantak, Senin (08/04/2024).


Sementara longsor yang terjadi di Desa Kaweruan dan Paslaten juga sudah dikerjakan dan semua kendaraan bisa lewat seperti biasa.


“Untuk longsor di Desa Kaweruan dan jalan ambruk di Paslaten semua sudah diatasi dan untuk saat ini sudah bisa dilewati oleh para pengendara roda dua maupun roda empat,"tandasnya.

Jose


×
Berita Terbaru Update