Notification

×

Iklan

Iklan

RSUD Sam Ratulangi Tondano Mulai Beroperasi

Senin, 22 April 2024 | 18:23 WIB Last Updated 2024-04-22T14:18:09Z


 
MINAHASA KOMENTAR-Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Minahasa dan sekitarnya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sam Ratulangi Tondano, yang terletak di Kelurahan Tounsaru Kecamatan Tondano Selatan, Senin 22 April 2024 mulai beroperasi dengan  menyediakan pelayanan kesehatan yang melibatkan tenaga dokter spesialis.


Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong M.Si, melalui Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano Dr. Nancy C. Mongdong MHSM, Sp, PD, mengatakan " Pada hari ini Senin 22 April 2024 RSUD Sam Ratulangi mulai beroperasi, yang diawali dengan apel bersama baik ASN dan THL RSUD Sam Ratulangi.


" Ada 2 Poliklinik yang sudah beroperasi yaitu Poli Rehabilitasi medik serta Poli Kulit dan Kelamin. Tentunya persiapan ini sudah dilakukan sejak satu bulan sebelumnya baik dari dokternya, perawat, tenaga administrasi, Sekurity serta operator dan IT.


"Semua akan kami siapkan secara bertahap diwaktu berjalan ini termasuk apotik juga tenaga farmasi. Para dokter spesialis di RSUD Sam Ratulangi juga siap melayani masyarakat mulai Senin hingga Sabtu" ujar Mongdong.


"RSUD Sam Ratulangi ini merupakan impian dan harapan semua masyarakat kabupaten Minahasa . Nantinya rumah sakit ini akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa.


“Menjadi harapan dengan adanya rumah sakit ini kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat atau pasien, sebab rumah sakit ini nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai" tutupnya.(Moris).

×
Berita Terbaru Update