Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Minahasa Gelar Apel Pagi Pasca Idul Fitri

Selasa, 16 April 2024 | 22:02 WIB Last Updated 2024-04-16T14:02:26Z



MINAHASA KOMENTAR-Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, SIK.,MH, memimpin apel pagi. Apel yang dilaksanakan pasca Idul Fitri berlangsung di halaman Tantya Sudhirajati Mako Polres Minahasa, diwarnai suasana syukur, Senin (15/4/2024)


Kapolres Sophian dalam arahannya menyampaikan pesan-pesan soal mempererat tali persaudaraan di antara seluruh anggota Polres Minahasa.


Setelah menyampaikan arahanya, Kapolres Sophian bersama Pejabat Utama Polres Minahasa diikuti para Kapolsek berdiri berdampingan dan menyambut personel dan ASN Polres yang hadir.


Suasana penuh kehangatan pun terlihat, satu per satu mereka saling bersalaman, menggambarkan rasa persatuan dan kebersamaan yang kuat satu dengan yang lainnya.


“Momen Idul Fitri tahun ini mengajarkan kita banyak hal, termasuk tentang pentingnya saling menghormati dan saling mendukung satu sama lain,” kata Kapolres.


Ia juga mengajak jajaran dan seluruh personel agar semakin semangat dalam menjalankan tugas.


“Mari kita jadikan semangat Idul Fitri ini sebagai pemicu untuk terus bersama-sama dalam menjalankan tugas demi masyarakat,” ia menambahkan.


Menariknya, tidak hanya Kapolres dan Pejabat Utama yang menunjukkan kepedulian, tetapi juga personel dan ASN Polres Minahasa ikut merespons dengan hangat dan penuh kebersamaan.


Saling bersalaman menjadi simbol dari tekad bersama untuk terus membangun sinergi dan menjaga solidaritas di dalam tubuh kepolisian.


Para Kapolsek dan seluruh anggota Polres yang hadir juga tidak ketinggalan untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan doa yang tulus kepada Kapolres serta Pejabat Utama atas arahan dan dukungan yang diberikan selama bulan Ramadan dan perayaan Idul Fitri.(Moris)

×
Berita Terbaru Update