Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Minahasa Berbagi Kasih Dalam Peringatan Nuzulul QUR'AN 1445 H

Senin, 08 April 2024 | 20:42 WIB Last Updated 2024-04-08T12:42:59Z


MINAHASA KOMENTAR-Momentum Peringatan Nuzulul Qur'an 1445 H dan Buka Puasa Bersama di Polres Minahasa tidak hanya menjadi momen ibadah dan silaturahmi, tetapi juga menjadi wadah bagi Polres Minahasa untuk menunjukkan kepedulian sosialnya. Sebagai wujud dari komitmen tersebut, dilakukan penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Dorkas dan Mualaf di Desa Bukit Tinggi. Senin (08/04/2024).


Dalam rangka mempererat ikatan sosial dan menunjukkan rasa empati kepada sesama, Polres Minahasa memberikan bantuan yang sangat bermakna. Sebanyak 10 dus bingkisan dan 1 karung beras diserahkan kepada Panti Asuhan Dorkas, sebagai bentuk dukungan bagi anak-anak yang membutuhkan.Penyerahan tersebut di lakukan oleh Kapolres Minahasa AKBP S. SOPHIAN.,SIK.,MH dan Ketua Bhayangkarai Cabang Minahasa Ny Rosa Sophian.


Selain itu, Polres Minahasa juga memberikan bantuan yang tak kalah berarti kepada mualaf yang ada di Desa Bukit Tinggi. Sebanyak 10 kain sarung dan 15 mukena diserahkan dengan harapan agar mereka dapat merasakan kehangatan dan kebahagiaan dalam menjalankan ibadah mereka.


Penyerahan bantuan ini tidak hanya sebagai tindakan simbolis, tetapi juga sebagai upaya nyata Polres Minahasa dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi penerima serta menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus peduli dan berbagi kasih kepada sesama.(Moris).

×
Berita Terbaru Update