Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Tangkap Pelaku Keributan di Kawasan Wisata Batu Buaya Nuangan

Jumat, 05 April 2024 | 14:01 WIB Last Updated 2024-04-05T06:01:18Z


BOLTIM KOMENTAR- Tim Khusus Reaksi Cepat Kilapang Presisi Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) langsung melakukan gerak cepat guna mengamankan sejumlah pelaku keributan yang terjadi di lokasi wisata Pantai Batu Buaya Nuangan, Jumat (5/4/2023). 


Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S. Sos membenarkan perihal penangkapan terhadap sejumlah anak muda yang melakukan keributan dikawasan wisata tersebut.


“Benar para pelaku keributan di lokasi wisata pantai batu buaya diamankan oleh Timsus Kilapang Presisi Polres Boltim bersama piket Polsek Nuangan” jelas Wowor .


Lebih lanjut dijelaskan bahwa awalnya pengurus lokasi wisata Pantai Batu Buaya melaporkan ke Polsek Nuangan bahwa ada sejumlah anak muda yang sudah mengkonsumsi minuman keras membuat keributan di lokasi wisata, selanjutnya Polsek Nuangan menghubungi Timsus Kilapang Presisi Polres Boltim dan saat itu juga pihaknya langsung menuju ke TKP. 


“Ada 13 (tiga belas) orang yang langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Nuangan untuk diproses lebih lanjut” jelas Kasi Humas.(dax*)


×
Berita Terbaru Update