Notification

×

Iklan

Iklan

Peran Ketua TP-PKK Kota Tomohon Diperkuat Dengan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Tomohon Timur

Jumat, 05 April 2024 | 09:21 WIB Last Updated 2024-04-05T01:21:10Z


TOMOHON KOMENTAR - Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kota Tomohon, drg. Jeand'arc F. Senduk-Karundeng, memberikan dukungan penuh pada acara pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Tomohon Timur, Ny. Heydi Mangundap-Sumual. Acara yang berlangsung di Aula Kecamatan Tomohon Timur tersebut menandai langkah baru dalam upaya memperkuat peran PKK di tingkat kecamatan. Kamis (04/04/2024)


Dalam sambutannya, drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng menyampaikan ucapan selamat kepada Ny. Heydi Mangundap-Sumual dan berharap agar dapat bekerja sama dengan baik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Tomohon Timur.


"Kita memiliki misi untuk meningkatkan pembentukan karakter keluarga, pendidikan, ekonomi, ketahanan keluarga, kesehatan, dan kelestarian lingkungan hidup," ungkapnya.


Jeand'arc Senduk-Karundeng juga menekankan pentingnya dukungan dari pihak lain, terutama dari Camat sebagai Ketua Dewan Pembina TP-PKK Kecamatan.


"Saya berharap adanya bimbingan dan arahan dari bapak Camat agar program-program PKK dapat berjalan dengan baik," tambahnya.


Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon, Ny. Liuw-Mongdong, Camat Tomohon Timur, Denny Mangundap, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya dari Kecamatan Tomohon Timur.


Hal ini menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung dan mengimplementasikan program-program PKK demi kesejahteraan keluarga di wilayah tersebut.

×
Berita Terbaru Update