Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus Langsung Merespon Cepat Warga Yang Membutuhkan Bantuan Darah

Jumat, 19 April 2024 | 16:57 WIB Last Updated 2024-04-19T08:57:56Z

 


MINSEL KOMENTAR - Aksi kepedulian ditunjukkan personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) dengan merespon cepat kebutuhan warga yang membutuhkan bantuan donor darah.Jumat (19/04/2024).

Diawali dengan datangnya 2 (dua) orang warga atas nama Anita Koyong dan Meike Koyong di Polres Minsel. memohon bantuan donor darah untuk saudara mereka, Debora Koyong (41), warga Desa Toundanou Satu, Kec. Touluaan, Kab. Mitra; yang sedang sakit dan dirawat di RS Kalooran Amurang.

"Pada kesempatan tersebut Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; langsung merespon cepat dengan mengarahkan kami untuk mendatakan personel yang memiliki golongan darah A+ guna kepentingan donor darah secepatnya di PMI Manado," ungkap Kasi Dokkes Polres Minsel Ipda Stenly Pakekong.

Adapun personel Polres Minsel yang mendonorkan darahnya sesuai golongan darah yang dibutuhkan yaitu Bripka Ronald Rantelino (anggota Sat Samapta) dan Briptu Tirza Novelia Tumbuan (Sat Intelkam).

"Donor darah merupakan aksi kemanusiaan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia yang membutuhkan. Tentunya atas nama pimpinan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada personel yang ikut dalam kegiatan donor darah. Semoga aksi kemanusiaan Polres Minsel ini dapat bermanfaat dan membawa kebaikan untuk kita semua," ujar Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; saat ditemui di ruang kerjanya.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update