Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minahasa Sambut Idul Fitri Bersama Jamaah Mesjid Al Hijra Renegetan Tondano

Rabu, 10 April 2024 | 12:44 WIB Last Updated 2024-04-10T04:44:29Z


MINAHASA KOMENTAR-Kapolres Minahasa, AKBP S.Sophian.,SIK.,MH, secara bersamaan dengan warga Muslim Tondano, merayakan Idul Fitri dengan penuh kebersamaan di Masjid Al Hijra Kelurahan Renegetan, Tondano. Rabu (10/04/2024).


Dalam momen yang penuh makna ini, AKBP S.Sophian.,SIK.,MH menekankan pentingnya perdamaian, persaudaraan, dan solidaritas di antara masyarakat, terlepas dari perbedaan latar belakang dan keyakinan. Beliau menyampaikan pesan damai serta mengajak semua pihak untuk memperkuat toleransi dan saling menghormati.


Sholat Idul Fitri dilaksanakan dengan khidmat diiringi takbir, memenuhi masjid yang dipadati jamaah dari berbagai kalangan masyarakat. Kehadiran Kapolres Minahasa dalam rangkaian acara tersebut menjadi simbol kebersamaan dan dukungan terhadap warga Muslim di wilayahnya.


Kegiatan ini menunjukkan komitmen Kapolres Minahasa dalam mendukung keberagaman dan kerukunan antarumat beragama, serta mempererat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat dalam membangun suasana yang aman dan damai di Minahasa.(Moris).

×
Berita Terbaru Update