Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minahasa Pantau Pos PAM Ketupat Lebaran di Desa Kaima

Minggu, 07 April 2024 | 14:11 WIB Last Updated 2024-04-07T06:11:01Z


MINAHASA KOMENTAR-Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, SH, MH melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ketupat Lebaran 2024 di Desa Kaima, Kecamatan Remboken. Acara ini juga dihadiri oleh Ny. Rosa S. Sophian, Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa, yang memberikan bingkisan bagi petugas yang bertugas di pos tersebut. Selain itu, turut hadir para PJU Polres Minahasa, Pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa, Wakapolsek Remboken, Hukum Tua Desa Kaima Arthur Supit, dan Anggota DLLAJ. Sabtu (06/04/2024).


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keamanan selama perayaan Lebaran di Desa Kaima. Dengan adanya pengecekan ini, diharapkan situasi keamanan dapat terjaga dengan baik dan masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan aman dan tenteram.


Selain pengecekan keamanan, kehadiran Ny. Rosa S. Sophian sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa memberikan apresiasi dan dukungan kepada petugas yang bertugas di pos pengamanan. Hal ini menunjukkan perhatian dan dukungan dari pihak Bhayangkari terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat selama periode perayaan ini.


Acara tersebut juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara kepolisian, Bhayangkari, dan masyarakat setempat. Dengan adanya koordinasi dan sinergi antara berbagai pihak, diharapkan upaya pengamanan selama perayaan Lebaran dapat berjalan lancar dan efektif.(Moris).

×
Berita Terbaru Update