Notification

×

Iklan

Iklan

Jajaran Polres Minahasa Gelar Coffee Sore Bersama Wartawan Biro Minahasa

Sabtu, 27 April 2024 | 23:27 WIB Last Updated 2024-04-27T15:27:19Z


MINAHASA KOMENTAR-Polres Minahasa menggelar coffee sore dengan wartawan biro Minahasa. Kegiatan berlangsung di kantin Polres Minahasa, Jum’at (26/4/2024).


Kapolres Minahasa AKBP S.Sophian SIK, MH, menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan dalam rangka meningkatkan silaturahmi kemitraan antara pihak kepolisian dengan insan pers sehingga terjalin silaturahmi yang baik.


Selaku Kapolres Minahasa, lanjut dia, saya dan segenap personel polres Minahasa mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres.


Ia menuturkan, situasi aman, damai dan kondusif tidak hanya peran dari salah satu unsur organisasi namun membutuhkan peran serta segenap institusi yang ada, termasuk teman-teman wartawan yang telah mempublikasikan berita-berita yang objektif, natural, dan dapat dipercaya.


Ia mencontohkan, pelaksanaan pemilu di wilayah Kabupaten Minahasa dapat berjalan aman dan Kondusif, hal ini juga tentunya berkat dukungan dari rekan-rekan media melalui pemberitaan-pemberitaan yang menyejukkan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyatakan dukungannya terhadap peran serta media dalam menyebarkan informasi yang objektif, natural,dan dapat dipercaya.


“Koordinasi langsung dengan Kasi Humas Polres dan Kasat yang membidangi, untuk memastikan informasi yang diberikan agar objektif, transparan, dan akuntabel,” ia menambahkan.(Moris).

×
Berita Terbaru Update