Notification

×

Iklan

Iklan

drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng Pimpin Acara Panen Perdana di Kampung Pangan Walian

Rabu, 17 April 2024 | 11:25 WIB Last Updated 2024-04-17T03:25:58Z


TOMOHON KOMENTAR - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, memimpin acara panen perdana hasil kolaborasi antara Tim Penggerak PKK dengan Dinas Pangan dan Kelurahan-kelurahan di Kampung Pangan Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan. Rabu (17/04/2024).


Acara panen perdana ini menjadi langkah nyata dalam memperkuat ketahanan pangan di wilayah Tomohon. Drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng mengungkapkan apresiasi atas kerjasama yang solid antara berbagai pihak dalam mencapai tujuan tersebut.


Kampung Pangan menjadi simbol komitmen bersama untuk memperkuat kemandirian pangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Melalui kolaborasi ini, diharapkan akan tercipta ketahanan pangan yang berkelanjutan dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat secara merata.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Kadis Pangan Drs. Novy Kainde beserta jajarannya, Camat Tomohon Selatan Ir. Robert Adwin Pelealu, Sekcam Tomohon Selatan Felix F. G. Lalawi S.Pd, Lurah Walian Frano Rumengan Rowan S.Sos, serta Ketua TP-PKK beserta anggota PKK Kelurahan Walian.

×
Berita Terbaru Update