Notification

×

Iklan

Iklan

Caroll Senduk: "Kiranya Bantuan Ini Dipergunakan Dengan Baik"

Kamis, 18 April 2024 | 12:19 WIB Last Updated 2024-04-18T04:19:31Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Caroll J. A Senduk SH, menghadiri kegiatan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL/CSR) Pengembangan Kawasan Wisata dan Pemberdayaan UMK di Air Terjun Tekaan Telu Tomohon. Acara berlangsung di PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Proyek Sulawesi Utara di Jl. Bethesda No. 32, Sario, Kota Manado. Kamis (28/04/2024)


Penyerahan bantuan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL/CSR) dilakukan oleh Direktur Distribusi PT. PLN (Persero), Adi Priyanto, kepada Walikota Tomohon, yang didampingi oleh General Manager PLN UID Suluttenggo, J.A. Ari Dartomo.


Dalam sambutannya, Walikota Tomohon menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. PLN (Persero) atas bantuan TJSL/CSR yang diberikan, juga berharap agar pelaku UMK yang menerima bantuan dapat memanfaatkannya dengan baik, serta menegaskan komitmen pemerintah dan masyarakat untuk memanfaatkan bantuan tersebut secara optimal.


Sementara itu, Direktur Distribusi PT. PLN (Persero) menyatakan bahwa PLN memiliki tanggung jawab bersama pemerintah untuk mengembangkan dan membantu dalam rangka tanggung jawab sosial dan lingkungan. Dia berharap bahwa Air Terjun Tekaan Telu Tomohon dapat menarik pengunjung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Kegiatan ini merupakan sinergi antara PT. PLN (Persero) dan pemerintah Kota Tomohon dalam upaya memajukan potensi pariwisata Kota Tomohon, khususnya Air Terjun Tekaan Telu. Acara juga dihadiri oleh pelaku UMK Air Terjun Tekaan Telu Tomohon, jajaran PT. PLN (Persero), serta Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon, Yudhistira Siwu, beserta jajarannya.

×
Berita Terbaru Update