Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minsel FDW Lepas Rombongan Takbiran

Rabu, 10 April 2024 | 09:35 WIB Last Updated 2024-04-10T01:35:11Z

 


AMURANG KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan.Franky Donny Wongkar, SH. bersama jajaran FORUM FORKOPIMDA pada, Melepas Rombongan yang mengikuti kegiatan Takbiran Keliling.Selasa (9/4/2024).

Takbiran Keliling Jamaah  Mesjid Al-Maghfirah, bertempat di Kelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang, dan Takbiran Keliling Jamaah Mesjid Al-Akbar Tumpaan Satu , Jamaah Masjid Al-Musabirin Tumpaan Baru, Jamaah Masjid Al-Aburahman Bin Au Tumpaan Baru dan Jamaah Masjid Al-Hikmah Matani, bertempat di Mapolres Minahasa Selatan.

Bupati FDW menghimbau kepada seluruh Peserta yang mengikuti Takbiran Keliling untuk tetap menjaga suasana yang kondusif, serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban. 

"Tetap menjaga toleransi dan kerukunan, agar terbangun kebersamaan agar kegiatan berjalan dengan baik. Juga dihimbau untuk mematuhi aturan lalu lintas."ucap Bupati FDW.

Lanjutnya ,Pemerintah kecamatan Harus proaktif bersama Forkopimcam hadir bersama-sama memantau jalannya kegiatan tersebut."harap Bupati 

Hadir dalam Kegiatan ini Kapolres Minahasa Selatan Bpk. AKBP. Feri Sitorus, SIK, MH., bersama Jajaran Polres Minahasa Selatan, Kepala Lapas Kelas III Amurang Fentje Mamirahi, S.Pd, Perwakilan Kodim 1302 Minahasa, Pimpinan Organisasi Keagamaan, Ketua Dewan Masjid yang juga adalah Staf Khusus Bupati, Ketua Peringatan Hari Besar Agama Islam Kabupaten Minahasa Selatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Kepala BKPSDM, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Amurang, Camat Amurang Timur dan Camat Tumpaan . (Dotu)


×
Berita Terbaru Update