Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Joune Ganda Pimpin Apel Pasukan Operasi Ketupat Samrat Pengamanan Idul Fitri

Rabu, 03 April 2024 | 14:30 WIB Last Updated 2024-04-03T06:30:16Z



MINUT KOMENTAR-Polres Minahasa Utara menggelar Apel Pasukan Operasi terpusat dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H 2024 dengan lebel Operasi Ketupat Samrat 2024, di Lapangan Polres Minahasa Utara pada Rabu (3/4/2024).



Apel yang dilaksanakan di Lapangan Polres Minahasa Utara dipimpin oleh Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, SE. MAP. MM. M.Si.



Dalam sambutannya, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menjelaskan bahwa operasi ketupat dalam rangka Idul Fitri sangat penting dilaksanakan guna menekan angka pelanggaran Lalulintas di Wilayah hukim Pemkab Minut.




“Operasi ketupat 2024 dalam rangka menyambut Idul Fitri sangat penting bagi kelancaran lalulintas, tetapi juga untuk kenyamanan masyarakat terutama bagi saudara kami umat Muslim yang akan berlebaran, termasuk mereka yang akan mudik,"kata Bupati Joune Gamda.



Lanjut kata Bupati, menjaga ketertiban serta taat terhadap rambu lalulintas, saat melakukan perjalanan akan menyejukan pengendara lain baik menjelang Lebaran maupun saat perayaan Idul Fitri.



"Saya ingatkan agar tetap tertib dalam berkendaraan. Jangan sampai mabuk-mabukan karena pohak Kepolisian tetap memantau semua kegiatan lalulintas baik lewat CCTV maupun yang dipantau secara manual lewat patroli,"tegas Bupati mengingatkan.


Disisi lain, Bupati Joune Ganda memberikan apresiasi kepada pihak “Polisi yang Presisi”. yang melaksanakan tugasnya dengan cepat, tepat, responsif, humanis, transparan, bertanggung jawab, dan berkeadilan.



“Mari kita semua bekerja sama untuk menciptakan suasana yang aman dan damai dalam merayakan hari raya Idul Fitri,” tandas Bupati Joune Ganda.



Turut hadir, Ketua DPRD Minahasa Utara, Denny Lolong, S.Sos., dan Kapolres Minahasa Utara, AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK. SH.
MH.

jose


×
Berita Terbaru Update