Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati FDW : ASN Minsel Harus Jaga Integritas Loyalitas Disiplin Dan Etika Dalam Tugas

Selasa, 16 April 2024 | 20:32 WIB Last Updated 2024-04-16T12:32:07Z

 


AMURANG KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan Kepada Seluruh Aparatur Sipil Negara Yang Ada Di Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Agar Menunjukkan Integritas, Loyalitas Dan Disiplin Serta Menjaga Etika Tutur Kata Dan Tindakan Dalam Melaksanakan Tugas.

Hal terrsebut disampaikan Bupati Franky Donny Wongkar, SH., saat Memberikan arahan kepada ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan pada kegiatan Apel Kebangsaan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bulan April 2024 yang juga adalah Apel Perdana Setelah Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah , bertempat di Aula Waleta Pada Selasa, (16/04/2024).

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan Kenaikan Pangkat dan Surat Keputusan Pensiun, Selesai Apel Kebangsaan, dilanjutkan dengan Ibadah Awal Bulan April 2024 dan menjadi Khadim Pada ibadah tersebut adalah Bpk. Pdt. Fredrik Frangky Munaiseche,S.Th., selaku Gembala Jemaat GBI Gilgal Amurang. 

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan. Franky Donny Wongkar, SH juga Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Dan Partisipasi Segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Dalam Menyukseskan Berbagai Agenda Strategis Keagamaan Di Kabupaten Minahasa Selatan Seperti Perayaan Jumaat Agung Dan Paskah Termasuk Didalamnya Pelaksanaan Selebrasi Paskah Pemuda Sinode Gmim Serta Perayaan Idul Fitri Yang Telah Berjalan Aman, Lancar Dan Kondusif. 

"Pelaksanaan Beberapa Agenda Pemerintahan Lainnya, Yang Tentu Bernilai Strategis Bagi Kesejahteraan Masyarakat Dan Kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan, Diantaranya Kegiatan Pengukuhan Guru Penggerak, Peresmian Pasar Pinasungkulan, Pengobatan Gratis Dan Uji Coba Kapal Ambulance Boat Km. Minsel Perubahan, Serta  Gerakan Pangan Murah."ujar Bupati FDW.L

anjut Bupati FDW Memberikan Apresiasi Dan Ucapan Terima Kasih Kepada Segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Yang Telah Menunjukkan Kepedulian Kepada Korban Bencana Banjir Di Kabupaten Minahasa Utara Dan Kota Bitung.

"Dan Berkaitan Dengan Hak-Hak ASN/THL Seperti Gaji Termasuk TPP Telah Menginstruksikan bahwa Tanggal 1 Setiap Bulannya Gaji ASN harus sudah Dibayarkan dan Untuk TPP Dan HONORARIUM THL Dilakukan Sesuai Mekanisme Dan Dicairkan Paling Lambat Minggu Pertama Di Bulan Yang Berjalan."Tegas Bupati 

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda, para Camat, beserta ASN dan THL Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update