Notification

×

Iklan

Iklan

"Berbagi Berkah Ramadhan: Polres Tomohon Salurkan Takjil Dan Sembako Kepada Masyarakat"

Rabu, 03 April 2024 | 21:43 WIB Last Updated 2024-04-03T13:43:24Z


TOMOHON KOMENTAR - Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., serta Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon, Ny. Fanny Lerry memimpin langsung kegiatan berbagi takjil dan pemberian sembako kepada masyarakat sebagai bagian dari program di bulan Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan di Simpang Tiga Tugu Tololiu. Rabu (03/04/2024)


Sasaran penerima takjil adalah masyarakat dan pengendara yang melintas di Simpang Tiga Tugu Tololiu, sementara penerima sembako adalah masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H. Sembako yang dibagikan meliputi beras, gula, susu, teh, dan mie instan.



Dalam pernyataannya, Kapolres Tomohon menyampaikan harapannya bahwa takjil yang dibagikan dapat membantu umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, terutama bagi mereka yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah.


Ia juga menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan Ramadhan serta memperkuat tali silaturahmi dan toleransi antar umat beragama.


Turut serta dalam kegiatan ini adalah Waka Polres Tomohon, KOMPOL Parura Amping, S.Th, serta para Kabag, Kasat, Kasi, perwakilan PA, dan Brigadir Polres Tomohon, serta pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon.


Kegiatan ini merupakan upaya konkret Polres Tomohon untuk turut serta dalam membantu masyarakat, terutama di bulan Ramadhan, demi menciptakan kota yang religius, nyaman, damai, dan aman untuk dikunjungi.

×
Berita Terbaru Update