Notification

×

Iklan

Iklan

Wise Hotel Tomohon: Destinasi Unggul bagi Wisatawan Bisnis dan Pemerintah

Selasa, 05 Maret 2024 | 14:48 WIB Last Updated 2024-03-05T06:48:11Z


KOMENTAR TOMOHON - Wise Hotel, yang didirikan pada 20 Maret 2009, telah menjadi tujuan unggul bagi wisatawan bisnis dan pemerintah di Kota Tomohon. Dengan semangat baru di bawah kepemimpinan Pak Bambang sebagai General Manager, hotel ini semakin berdaya saing dengan hotel bintang 4 lainnya di Kota ini. (5/3/2024)


Pak Bambang, selain menjabat sebagai GM Wise Hotel, juga memegang posisi sebagai Ketua Perkumpulan Chef Profesional Indonesia DPC Tomohon (PCPI), menambah keahlian dan keunggulan dalam layanan kuliner hotel.


Pelayanan hotel telah ditingkatkan secara signifikan, memastikan pengalaman menginap yang lebih memuaskan bagi para tamu.


Wise Hotel lebih dikenal sebagai hotel bisnis, dengan fokus utama pada pelanggan dari perkantoran pemerintahan dan swasta.


Dengan fasilitas modern dan layanan yang memadai, hotel ini menjadi pilihan utama bagi para profesional yang melakukan perjalanan bisnis di kota ini.


GM yang ketiga kini memiliki harapan besar untuk masa depan hotel, dengan komitmennya untuk terus meningkatkan standar layanan dan kualitas pengalaman menginap bagi setiap tamu.


Dengan semangat baru ini, Hotel Wise Tomohon siap menjadi mitra yang handal bagi setiap perjalanan bisnis dan keperluan pemerintahan di kota ini.

×
Berita Terbaru Update