Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk Mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah

Minggu, 31 Maret 2024 | 09:12 WIB Last Updated 2024-03-31T01:12:16Z


TOMOHON KOMENTAR - Dalam suasana penuh kegembiraan menyambut perayaan Paskah, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk dengan tulus mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah kepada seluruh warga Tomohon dan umat Kristen di seluruh dunia. Minggu (31/03/2024)


Dalam pernyataannya, beliau menekankan arti penting dari Kebangkitan Yesus Kristus, menyatakan bahwa kebangkitan tersebut membuktikan kemenangan-Nya terhadap maut, dosa, dan iblis. 


"Dalam momen yang sakral ini, mari kita bersama-sama merayakan kemenangan Kristus atas kematian. Kebangkitan-Nya adalah bukti nyata bahwa Yesus adalah Allah yang hidup dan berkuasa atas segalanya," kata Walikota Caroll.


Pernyataan tersebut juga mengandung makna mendalam bagi masyarakat Tomohon, yang selalu menghormati dan merayakan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.


Kebangkitan Kristus menjadi landasan keyakinan bagi banyak orang, menambahkan semangat dan harapan di tengah tantangan dan perjuangan yang dihadapi.


Walikota juga menyerukan kepada semua warga Tomohon untuk merayakan Paskah dengan penuh sukacita, tetapi juga dengan kehati-hatian dan kewaspadaan terhadap situasi kesehatan saat ini.


Perayaan Paskah tahun ini diharapkan dapat membawa kedamaian, sukacita, dan kebersamaan bagi semua warga Tomohon, serta memperkuat nilai-nilai solidaritas dan kepedulian di tengah-tengah masyarakat.


Mari kita sambut kebangkitan Kristus dengan hati yang penuh sukacita dan syukur, serta menjaga semangat persatuan dan kasih sayang di antara sesama.

×
Berita Terbaru Update