Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Caroll Senduk : "Tomohon Berkomitmen untuk Keselamatan dan Kesejahteraan"

Selasa, 05 Maret 2024 | 09:05 WIB Last Updated 2024-03-05T01:05:02Z


KOMENTAR TOMOHON - Apel kerja jajaran pemerintah Kota Tomohon  dirangkaikan dengan peringatan penting, yaitu HUT ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), HUT ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), HUT ke-105 Pemadam Kebakaran, dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52, di Lapangan Kantor Walikota Tomohon Senin (4/3/2024)


Dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs ODS Mandagi MAP, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menyampaikan harapannya agar peringatan hari ulang tahun ini dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam menjaga keselamatan, keamanan, dan ketertiban masyarakat Tomohon.


"Kami mengharapkan agar aparatur sipil negara selalu siap sedia menjalankan tugas dengan baik, dilandasi kesetiaan dan ketaatan kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pembangunan, serta wajib menjaga persatuan dan kesatuan," ujar Walikota.


Beliau juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dalam pemilihan umum pada 14 Februari yang berlangsung aman dan lancar. Selain itu, Walikota juga menyoroti pentingnya pelaksanaan assessment center pada tanggal 28 dan 29 Februari 2024 di kantor BKPSDMD kota Tomohon sebagai langkah penting dalam meningkatkan profil manajemen talenta.


Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg. Jean D'Arc Senduk Karundeng, yang juga merupakan Staf Ahli Walikota Tomohon, serta para asisten dan seluruh jajaran pemerintah kota Tomohon turut hadir dalam acara tersebut. Mereka bersama-sama berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan, daya saing, dan kesejahteraan masyarakat Tomohon.

×
Berita Terbaru Update