Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Tarsius Presisi Bitung, Amankan Remaja Bawa Panah Wayer

Rabu, 27 Maret 2024 | 20:29 WIB Last Updated 2024-03-27T12:29:51Z

Barang Bukti Panah Wayer

MANADO KOMENTAR-Seorang remaja pria berinisial FM (16) diamankan Tim Tarsius Presisi Polres Bitung, pada Selasa (26/3/2024) sekitar pukul 02:30 Wita, karena kedapatan membawa senjata tajam jenis panah wayer.


Kapolres Bitung AKBP Albert Zai melalui Kasi Humas Iptu Iwan Setiyabudi, mengatakan, terduga pelaku diamankan saat tim sedang melakukan patroli.


“Saat melintas di ruas jalan Wangurer Barat, Kecamatan Madidir, tim berpapasan dengan tiga pria mencurigakan yang berboncengan menggunakan satu sepeda motor,” kata Iptu Iwan seperti dilansir dari halaman Humas Polda Sulut.


Tim yang dipimpin Bripka Angky Koagow ini kemudian berbalik arah dan menghentikan ketiganya, lalu dilakukan pemeriksaan badan.


“Ketika diperiksa, ditemukan panah wayer yang disimpan di saku jaket FM,” jelas Iptu Iwan.


Terduga pelaku pun mengakui bahwa panah wayer tersebut adalah miliknya yang dibeli dari orang lain pada tahun 2023 lalu, dan dibawa untuk berjaga-jaga jika keluar saat malam hari.


“Terduga pelaku dan barang bukti berupa 1 buah pelontar beserta 2 buah anak panah wayer kemudian diamankan di Mapolres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut,” kunci Iptu Iwan.


×
Berita Terbaru Update