Notification

×

Iklan

Iklan

Serap Aspirasi Pedagang Pasar Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP Blusukan Di Pasar 54 Amurang

Sabtu, 30 Maret 2024 | 18:22 WIB Last Updated 2024-03-30T10:22:36Z

 


AMURANG KOMENTAR - Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) DPD RI Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP, Senator Stefa, kembali terpilih sebagai calon anggota DPD RI periode 2024-2029 untuk yang ketiga kalinya, Sempat berbelanja ikan dan rempah-rempah, saat mengunjungi Pasar 54 Amurang,Minsel, Sabtu (30/3/2024).

Selesai melayat di rumah duka Almarhum Drs. Willem Pasla, Staf Khusus Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Bidang Sosial, di Kelurahan Uwuran Satu, Kecamatan Amurang,Senator langsung turun blusukan ke pasar 54 Amurang.



Stefa ingin memastikan ketersediaan sekaligus memantau harga komoditas pangan memasuki Lebaran.

Senator SBANL tiba di Pasar 54 Aurang, sekitar pukul 11.00 WITA. Setiba di halaman pasar,Stefa di dampingi sejumlah wartawan Biro Minsel  yang di pimpin langsung wartawan senior Simon Manorek,

Stefa langsung berjalan kaki menuju lapak pedagang pasar yang menjual beragam kebutuhan pokok.

Stefa menyempatkan diri berbincang dengan pedagang di Pasar 54 Amurang. Dia menggali beragam informasi terkait suplai pasokan dan harga beras selama bulan Ramadan, dan memasuki Lebaran.

Sebelum bergeser ke lokasi lain,Stefa membeli ikan dan Rempah-rempah.

Tak lama, Stefa bergeser ke lapak pedagang lain yang menjual telur ayam, minyak goreng, bawang merah dan bawang putih. Di lapak tersebut, Stefa juga berbincang singkat dengan pedagang. Dia ingin mendengar langsung fluktuatif harga komoditas pangan selama periode Ramadan dan Lebaran.

“Ketersediaan dan harga bahan pokok aman dan kondusif. Bahkan, harga beberapa komoditas pangan seperti bawang putih, bawang merah, cabe,batang bawang, stabil menjelang Lebaran,” kata Liow.

Senator SBANL,berbagi berkat dengan para pedagang dengan, cara membeli jualan mereka dan membayarnya, di atas harga jual sebagai, wujud terima kasih karena sudah memilih SBANL secara sukarela pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu.

Selesai blusukan di pasar 54 Amurang Senator Stefa,mampir di kios Topas, sambil menikmati biapong dan secangkir kopi,terus berbincang, sering dengan Toko Masyarakat,Agama dan sejumlah Wartawan Biro Minsel. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update