Notification

×

Iklan

Iklan

Satlantas Polresta Manado Bertugas Hingga Malam, untuk Kelancaran Lalulintas

Sabtu, 09 Maret 2024 | 23:00 WIB Last Updated 2024-03-10T18:20:49Z


MANADO KOMENTAR- Personel Satlantas Polresta Manado mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan pengguna jalan khususnya pada saat malam hari.


Seperti pada Sabtu (9/3/2024), sejumlah personel terpantau melakukan pengaturan arus lalu lintas dibeberapa titik strategis di wilayah Kota Manado.

Tindakan itu bertujuan untuk mengurangi kemacetan dan mencegah kecelakaan lalu lintas.


Dengan menghadirkan petugas di titik-titik strategis, Satlantas Polresta Manado ingin memastikan bahwa pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat melintas.


Para petugas tidak hanya memantau lalu lintas, tetapi juga memberikan bantuan kepada pengendara yang membutuhkan, seperti memberikan petunjuk arah atau membantu menangani situasi darurat.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, mengatakan, langkah ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan pihak kepolisian untuk meningkatkan keselamatan berlalulintas dan membangun hubungan positif dengan masyarakat.


“Dengan adanya kehadiran petugas di malam hari, Satlantas Polresta Manado menunjukkan komitmennya untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan teratur bagi semua masyarakat,” singkatnya

×
Berita Terbaru Update