Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaku Pembunuhan Di SPBU Kapitu Sudah Di Amankan Polres Minsel

Kamis, 28 Maret 2024 | 15:36 WIB Last Updated 2024-03-28T07:36:53Z

 


MINSEL KOMENTAR - Kasus pembunuhan terjadi di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) Desa Kapitu, Kec. Amurang Barat, Kab. Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis pagi (28/03/2024).

Tersangka diketahui lelaki berinisial ST alias Epen (29), warga Desa Kapitu, Kec. Amurang Barat; dan korban diidentifikasi lelaki bernama Jerry Kountul (45), warga Kelurahan Uwuran Dua, Kec. Amurang Minsel.

Hasil Pantauan Media ini Tersangka , ST sebelumnya pernah dihukum atas kasus serupa belum lama menghirup udara segar.

 "ST sebelumnya pernah dihukuman atas tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam dan menjalani hukuman."ujar DP warga Desa Kapitu 

 Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Iptu Firman Rinaldi, S.Tr.K.; menerangkan bahwa kejadian pembunuhan ini berawal dari perselisihan dan perkelahian antara tersangka dan korban.

"Kejadian berawal saat tersangka datang di Kantor SPBU Kapitu sambil membawa senjata tajam jenis cakram untuk membuat keributan, namun dilerai oleh salah satu petugas SPBU. Tersangka kemudian keluar ke depan SPBU dan berselisih paham dengan korban, terjadi perkelahian, saat korban terjatuh, tersangka langsung menganiaya korban menggunakan sajam yang dibawanya," terang Kasat Reskrim.

Akibatnya penganiayaan ini, korban mengalami luka tebas sajam di bagian belakang sekitar 60 cm, hingga akhirnya meninggal dunia. 

Terpantau, sejumlah personel gabungan Sat Reskrim Polres Minsel dan Polsek Amurang dengan cepat langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP, mengumpulkan bahan keterangan para saksi dan mengamankan tersangka bersama barang bukti sajam.

"Saat ini tersangka sudah kami amankan untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan lanjutan," pungkas Iptu Firman. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update