Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minahasa Dampingi Kapolda Sulut dan Jajaran Melayat ke Rumah Duka Johan Pangalila

Senin, 04 Maret 2024 | 20:21 WIB Last Updated 2024-03-04T12:21:57Z


MINAHASA KOMENTAR-Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Yuhiawan.,SH.,SIK.,MH.,MSi bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sulut dan Dansat Brimob Polda Sulut, Kombes Pol Agung Anggoro.,Sik.,MH, turut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Brigpol Johan Bernard Pangalila. Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian.,SIK.,MH juga ikut serta dalam prosesi melayat di rumah duka keluarga almarhum yang terletak di kEL Wewelen, Tondano Barat. Senin (4/3/2024).


Brigpol Johan Bernard Pangalila dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan yang tragis di Jalan Raya Ratatotok. Kehilangan seorang anggota kepolisian yang berdedikasi seperti beliau menyisakan kesedihan mendalam bagi seluruh jajaran kepolisian Sulawesi Utara.


Dalam kunjungan melayat tersebut, Kapolda Sulawesi Utara beserta PJU Polda Sulut dan Dansat Brimob Polda Sulut, serta Kapolres Minahasa, menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga almarhum. Mereka memberikan dukungan moral dan doa kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.


Kunjungan ini juga sebagai bentuk penghormatan terakhir atas jasa dan dedikasi Brigpol Johan Bernard Pangalila dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga almarhum diterima dengan baik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.(M.Kaligis).

×
Berita Terbaru Update