Notification

×

Iklan

Iklan

James Welan Pimpin Kelurahan Woloan Satu

Rabu, 27 Maret 2024 | 08:44 WIB Last Updated 2024-03-27T00:44:21Z


TOMOHON KOMENTAR - Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah di Kelurahan Woloan Satu berlangsung meriah di Kantor Kelurahan setempat. Acara ini disaksikan langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakot Tomohon, Drs ODS Mandagi, yang dibuka dengan ibadah oleh Pdt B Rares STh. Selasa (26/03/2024)


Dalam sambutannya, Drs ODS Mandagi mengapresiasi kinerja Lurah yang lama, Andre Kojongian, atas keberhasilannya memimpin Kelurahan Woloan Satu. "Keberhasilan Lurah yang lama menjadi motivasi bagi Lurah yang baru dalam melaksanakan tugas," ujar Mandagi.


Lurah yang baru, James Welan, juga menyampaikan harapannya akan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Woloan Satu dan pemangku kepentingan pemerintahan Kota Tomohon.


Turut hadir dalam acara Sertijab ini adalah Camat Tomohon Barat, para Kaling, Wakaling, Linmas, Kader KB, kader Kesehatan, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama dari Woloan Satu. Kehadiran mereka mengisyaratkan komitmen bersama untuk mendukung kontinuitas kepemimpinan yang baru. Acara ini menjadi momentum untuk memperkuat kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam memajukan Kelurahan Woloan Satu ke arah yang lebih baik.

×
Berita Terbaru Update