Notification

×

Iklan

Iklan

Dialog Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon

Kamis, 07 Maret 2024 | 23:22 WIB Last Updated 2024-03-07T15:22:57Z


TOMOHON KOMENTAR - Restoran Danau Linow menjadi saksi dialog penting antara Pemerintah Kota Tomohon, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, dan Kepolisian Daerah Sulawesi Utara dalam upaya mencegah dan memberantas korupsi. Hadir dalam dialog ini adalah Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, Ketua KPK RI Nawawi Pokolango SH MH, dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan Wibisono SIK MSi beserta jajaran. (7/3/2024)


Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH, menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Ketua KPK RI dan rombongan serta Kapolda Sulawesi Utara dalam kegiatan ini.


Ia menyatakan bahwa pertemuan tersebut sangat bermanfaat bagi Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakatnya.


Ketua KPK RI, Nawawi Pokolango SH MH, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon atas penyelenggaraan forum dialog ini. Beliau menekankan pentingnya pencegahan tindak pidana korupsi dan berharap Sulawesi Utara dapat terbebas dari praktik korupsi yang merugikan masyarakat.


Dialog ini juga dihadiri oleh Sekjen KPK RI, Bpk. Cahya Harefa, yang mendampingi Ketua KPK RI beserta rombongan, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.


Para peserta dialog berdiskusi intensif di seputaran lokasi kegiatan dengan harapan dapat saling mengingatkan satu sama lain dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi.


Dengan komitmen yang kuat dari berbagai pihak, diharapkan upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi di lingkungan pemerintah Kota Tomohon dan Sulawesi Utara secara keseluruhan dapat terus ditingkatkan demi kepentingan bersama.

×
Berita Terbaru Update