Notification

×

Iklan

Iklan

Prabowo Gibran Menang, Ketua TKD Bitung Minta Pendukung Jaga Kondusifitas Daerah

Kamis, 15 Februari 2024 | 20:06 WIB Last Updated 2024-02-15T12:06:27Z
Ketua TKD Prabowo Gibran Bitung Randito Maringka (Foto: Dok.Istimewa).

BERITA KOMENTAR, Pernyataan bijak dan tenang disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Kota Bitung, Randito Maringka kepada seluruh simpatisan dan pendukung Prabowo Gibran di Kota Bitung, pasca pemilihan presiden dan wakil presiden Rabu, (14/02/04). 


Ketua TKD Prabowo Gibran Kota Bitung, Randito Maringka yang juga ketua DPC Partai Gerindra Bitung, imbau pendukung dan simpatisan agar tetap menjaga kondusifitas pasca proses pemilu.


Dirinya berharap seluruh simpatisan dan pendukung Prabowo Gibran Kota Bitung agar tidak melakukan konvoi. Tetap menjaga kondusifitas daerah dan menunggu sampai pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).


“Mari tetap tenang, agar proses Pemilu berlangsung baik dan selesai dengan aman. Saya harap seluruh simpatisan, kader dan partai koalisi agar tidak melakukan konvoi berlebihan. Mari kita sama-sama menunggu pengumuman resmi dari KPU,” ujar Randito Maringka, Kamis,(15/2/04).


Randito meminta agar semua pendukung prabowo – Gibran justru mengawal proses perhitungan suara. Dia menegaskan untuk saling berkomunikasi dan memberikan informasi, untuk mengawal proses di KPU hingga tuntas. 


“Tetap bekerjasama dan berkoordinasi untuk mengawal suara Prabowo Gibran di Kota Bitung,” imbuhnya.


Pada kesempatan itu. Randito juga menyampaikan terimakasih kepada aparat keamanan TNI/Polri dan pemerintah yang sudah melakukan tugasnya dengan baik guna terciptanya pemilu aman dan damai di Kota Bitung.


Sebelumnya pasca pemilihan pada 14 Februari lalu, sebagian pendukung Prabowo-Gibran k9ta Bitung, menggelar konvoi dikawasan perkotaan, untuk merayakan leadingnya capres dan cawapres Gerindra dalam beberapa hasil perhitungan sementara. ***


×
Berita Terbaru Update