Notification

×

Iklan

Iklan

Keren...!! Terima Penghargaan Penerimaan Pajak 100%, Mantiri Puji Warga Bitung

Selasa, 20 Februari 2024 | 00:00 WIB Last Updated 2024-02-19T16:03:45Z
Walikota Bitung Terima Piagam Penghargaan Dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bitung Yul Heriawan (Foto. Dok : Istimewa).


BITUNG KOMENTAR, Apresiasi yang tinggi disampaikan Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM kepada warga Bitung dan jajaran pemerintahnya, atas raihan prestasi  prestisius dibidang perpajakan. 


Pujian ini disampaikan Walikota Bitung, usai menerima piagam penghargaan atas kontribusi dan kerja sama masyarakat dan pemerintah, dalam mendukung pencapaian 100 persen penerimaan pajak tahun 2023, yang diserahkan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Bitung Yul Heriawan, di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Bitung, Senin, (19/2/2024)


Dalam pernyataan resminya, Walikota Maurits menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini. 


Menurutnya, penghargaan ini bukan semata mata pencapaian penerimaan pajak dan ketaatan warga semata, tetapi juga menandakan sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat.


“ Ini refleksi yang nyata dari kolaborasi yang erat antara pemerintah dan warga masyarakat” Ungkap Walikota.


Walikota optimis, keberhasilan dari ketaatan membayar pajak, akan berdampak positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, pembangunan infrastruktur, dan program-program pembangunan lainnya di Kota Bitung.


Pada kesempatan itu, Walikota mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung yang telah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), untuk segera melakukan validasi Nomor Induk Kependudukan (NIK) dengan NPWP mereka serta melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak.***


×
Berita Terbaru Update