Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Pernyataan Jeane Laluyan, Terkait Kasus Money Politik yang Ikut Menyeret Dirinya

Sabtu, 17 Februari 2024 | 01:41 WIB Last Updated 2024-02-16T17:41:44Z

MANAD


KOMENTAR-Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Jeane Laluyan, dikaitkan dengan tertangkapnya dua orang Tim sukses di kawasan Teling Manado oleh Satgas Polda Sulawesi Utara.

Sebagaimana dilansir dari salahsatu media lokal, kedua tim sukses yang ditangkap polisi itu, diduga adalah suruhan Caleg PDI-Perjuangan Jeane Laluyan.

Sementara itu, Jeane Laluyan yang  dikonfirmasi saat keluar dari ruangan pemeriksaan di Polda Sulut, membantah jika kedua timses yang ditangkap itu adalah suruhannya.

"Kedua orang itu bukan suruhan saya. Kalau mereka menyalurkan uang dan gambar saya, itu adalah inisiatif mereka sendiri. Jadi saya tidak terlibat," kata Jeane Laluyan, Kamis (15/02/2024).


Saat ini kata dia, sedang fokus pada perhitungan suara."Saya sedang fokus pada perhitungan suara,"jelas Laluyan.

Kendati begitu, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan saat dikonfirmasi, memastikan akan menseriusi kasus tersebut.


"Kami telah meminta keterangan dari para tersangka," jelasnya Kamis (15/2/2024)

Dia pun memastikan akan memproses semua yang terlibat pada kasus ini, termasuk akan memanggil para Caleg untuk dimintai keterangan.

“Semua yang terlibat kita periksa. Termasuk pendana,” ujarnya

Diketahui operasi tangkap tangan tindak pidana pelanggaran Pemilu berhasil meringkus 2 orang terduga pelaku, pada hari Selasa (13/2/2024).

Daks

×
Berita Terbaru Update