Notification

×

Iklan

Iklan

Dari Mulut ke-Mulut, Meykel Damopolii Pasti Rebut 1 Kursi DPRD Manado

Selasa, 30 Januari 2024 | 19:03 WIB Last Updated 2024-01-30T11:10:16Z

MEYKEL DAMOPOLII


MANADO KOMENTAR-Calon Anggota DPRD Kota Manado Meykel Damopolii yang diusung Partai Golkar terus melakukan konsolidasi untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di Pileg 14 Februari 2024.



Dari mulut ke-mulut, Teba biasa Meykel Damopolii disapa, dikenal ramah kepada semua orang.

Selaian itu, Teba juga dikenal sosial karena suka membantu warga.



Menariknya lagi, Teba telah menyiapkan sound systim dan tenda serta kursi untuk digunakan oleh warga secara gratis dalam setiap kegiatan syukuran maupun duka.



Jiwa sosial itu, sudah dilakukan oleh Teba, bukan lantaran mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan.



"Jauh sebelum tahapan Pileg, Teba sudah menjalankan sikap sosialnya. Itu sebabnya banyak warga yang sudah terlebih dulu jatuh hati kepadanya. Dimana mo dapa Caleg rupa Teba,"ujar salahsatu warga yang minta namanya tidak dimediakan.



Tidak hanya itu, saat ini Teba juga masuk keluar rumah warga dengan tidak melihat latar belakang, untuk sekedar silaturahmi kepada warga yang ada di Dapil Wenang-Wanea.




Bocoran yang didapat komentar.co.id, saat ini data dukungan warga yang akan memilih Meykel Damopolii sudah mencapai 5-ribuan.


"Masih ada dua minggu, saya yakin warga yang akan mendukung Bung Teba akan bertambah,"ujar sumber.


Sementara itu, Meykel Damopolii saat diwawancara enggan berkomentar banyak.


"Saya hanya berusaha untuk benar-benar menjadi Wakil Rakyat. Jika terpilih nanti, saya akan mengutamakan kepentingan rakyat karena semua warga yang terpilih sebagai Anggota DPRD adalah representasi dari masyarakat,"ungkap Teba yang adalah Ketua DPD II Partai Golkar Manado ini.


Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update