Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minahasa Resmikan Gedung GMAHK Pioneer Eben Haezer Remboken

Jumat, 19 Januari 2024 | 00:59 WIB Last Updated 2024-01-18T16:59:29Z


MINAHASA KOMENTAR-Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si meresmikan penggunaan Gedung Gereja GMAHK-7 Pioneer Eben Heazer Remboken, di Desa Timu, Kecamatan Remboken. Kamis(18/1/2024).


Setelah diresmikan, dilanjutkan dengann pengtahbisan gedung Gereja oleh Pdt. Samuel Yotam Bindosano, MA selaku Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur.



Bupati Minahasa dalam sambutannya mengatakan, semoga ini menjadi momentum yang tepat bagi kita semua untuk memperkokoh semangat kebersamaan, terutama warga jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Desa Timu



Bupati menilai, dengan hadirnya gedung gereja yang baru ini, diharapkan dapat memberikan semangat tekad dan motivasi, terlebih kepada jemaat dalam rangka peningkatan kualitas iman kepada Tuhan.



Perjalanan kehidupan suatu jemaat Tuhan dalam membangun kualitas kehidupan, adalah dengan pembangunan prasarana dan sarana peribadatan.



"Semua ini tidak lepas dari peran dan tanggung jawab bersama, baik itu masyarakat, warga jemaat hingga pemerintah daerah,"kata Bupati.




Diharapkan dengan peresmian gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yag baru ini, semoga senantiasa mendapat petunjuk dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Kasih.




Mengakhiri sambutannya, Bupati Stani Kumendong, juga menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat dan penghargaan kepada panitia pelaksana pembangunan gedung GMAHK sehingga dengan kerja keras dan perjuangan yang dilandasi Iman dan cinta kasih, gedung Gereja ini bisa terbangun.




Turut Mendampingi Kadis PMD, Kadis Pora, Kasat PolPP, Plt.Kabag Prokopim, Camat Remboken.(M.Kaligis)


×
Berita Terbaru Update