Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati JK dan Sekda LW, Hadir Acara Kenal Pamit Kapolres Minahasa

Selasa, 16 Januari 2024 | 22:54 WIB Last Updated 2024-01-16T14:54:06Z


MINAHASA,KOMENTAR-Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Kumendong dan Sekda Lynda Watania menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Minahasa bersama Forkopimda Kabupaten Minahasa, di Wale Ne Tou Tondano, Selasa (16/1/2024).



Diketahui Kapolres Minahasa telah berganti dari Kapolres yang lama AKBP Ketut Suryana diganti Kapolres yang baru AKBP S Sophian yang sebelumnya telah dilakukan serah terima jabatan oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan.



Dalam sambutannya, Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada Kapolres lama AKBP Ketut Suryana atas dedikasinya selama 9 bulan menjabat.



“Terima kasih atas kerja samanya selama bertugas di Minahasa. Pak Kapolres sangat responsif menanggapi segala persoalan yang terjadi di Minahasa. Doa kami rakyat Minahasa menyertai pak Ketut Suryana di tempat bertugas yang baru,” kata Kumendong.



Pj Bupati Minahasa juga mengucapkan selamat datang Kapolres yang baru AKBP S Sophian.



“Masyarakat di Minahasa merupakan masyarakat yang sangat terbuka dan kritis, dalam menyikapi segala persoalan. Jadikan Minahasa sebagai rumah sendiri, warga Minahasa pasti akan mendukung. Semoga tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat berjalan dengan baik,” tambah Kumendong.



Dirinya juga berharap kerja sama yang terjalin selama ini antara pemerintah dan Forkopimda Minahasa dapat terus berjalan dengan baik.



“Mari kita terus bersinergi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bagi Kabupaten Minahasa,” pungkas Pj Bupati Minahasa.



Turut hadir Asisten I Riviva Maringka, Asisten III Vicky Tanor, Kajari Minahasa Diky Oktavia, Ketua FKUB Minahasa, Kadis Kesehatan, dan seluruh PJU dan personel Polres Minahasa.(M.Kaligis)


×
Berita Terbaru Update